Forum Diskusi

Selamat datang di Forum Diskusi Sekolah Airlines Crew Jogja Flight Education Center, disini kita bisa saling berbagi /bertanya seputar serba-serbi sekolah Airlines Crew. Anda bisa bertanya /berbagi informasi apa saja menggunakan akun social media seperti facebook, google+, twitter, dan disqus.

  • Achmad Soleh Jogja Punya

    Ini saya kok ga nemu link untuk info recruitment ya?

  • Ferdian Rismawanto

    Mau tanya pada bulan febuari ini saya berumur 24 tahun. Apakah masih bisa mendaftar sebagai mahasiswa

    • JOGJA FLIGHT

      untuk ferdian, umur utk menjadi mhs jogja flight maksimal 23 tahun, sebab berkaitan dengan peluang dalam mengikuti perekrutan di maskapai nantinya.tq

      • Ferdian Rismawanto

        Tq informasinya bapak/ibu

  • Dewi Aristy

    Kaka, mau tanya. kalo ada bekas luka kecil di hidung itu masih bisa mendaftar pramugari tidak?

  • yasintadwiyanthi

    masih bisa daftar sekarang ? untuk daftar onlinenya ?
    terus testnya gimana ?

  • Devi

    Maaf.. hasil tes untuk yang jalur khusus kapan ya ?

  • cale_sha

    ka apa ngejamin semua bisa kerja kalo sudah lulus perkuliahan pramugari ?

  • risca

    Mau tanya..
    Sa’at ini umur saya masih 16 dan bulan Juli baru 17 tahun..
    Bisa nggak??

  • Icha Tyas

    mau tanya,kelanjutan setelah daftar ulang gmn ya ??
    tolong di jawab ibu/bapak
    makasih

  • Novitasari elisabet

    kalo udah daftar gimana lagi?

  • Novitasari elisabet

    KALO UDAH DAFTAR GIMANA LAGI KA?

  • Maya

    ass
    apa jika mata minus setengah masih bisa mendaftar?
    trims

  • Maya

    berat badan saya ideal tetapi tinggi masih kurang dari 160 cm, apa masih bias diterima?

  • Ika Mutiara Dita

    selamat pagi Bapak/Ibu, mau tanya bagaimana kelanjutan setelah daftar online ???

  • Shella ♕

    kaka mau tanya, kalo untuk staf airlines boleh min gak?

  • syafi muhamad

    bpk/ibu pembimbing,saya mau tanya,siswa yg ikut akselerasi,selanjutnya bagaimana,

  • Juan Irsan

    Siang Bapak/Ibu… Kalo daftar online, cara pembayarannya gmana ya? Trimakasih

    • siang irsan…biaya pendaftaran dapat dibayarkan pada saat tes seleksi. nanti akan ada info waktu tesnya. terima kasih

  • gitsali hanum

    assalamualaikum. mau tanya, pramugari pakai jilbab bolehkah? kalo mau jadi pramugari jurusan SMA nya apa??

  • nadya varadis

    kak, apa bisa jika kita sudah lulus SMA tahun ini tapi ikut tes jogja flight baru tahun depan?

  • mega

    kalo ada bekas luka tersamar boleh masuk kan adanya di dengkul kaki kanan sisi kanan ?

  • eka

    aku udh daftar online , trus gimana lagi ? nunggu infonya at? gimana ?

  • indra

    selamat ,alam pak/ibu saya mau tanya kalau tdk menguasai bahasa inggris pasti di terima tdk? terimakasih

    • Khusus bahasa inggris harapannya bisa menguasai karena dlm dunia kerja saat ini sangat diutamakansekali apa lagi dalam bidang jasa transportasi udara itu penting sekali

  • erlina

    Untuk tahun ajaran 2016/2017 pendaftaranya kapan ya

  • Novia Eka Saputri

    Selamat pagi, mau tanya pendaftaran langsung ke kampus jogja flightnya mulai tgl berapa ya?

  • Iga Laksmi

    Saya telah diterima sebagai mahasiswa JFEC 2016.
    Pada surat pengumuman penerimaan mahasiswa baru yang saya dapat tertera “Membayar Her-Regristrasi” sebesar Rp. 5.000.000 yang dibayarkan sebanyak 2 kali pada akhir Februari dan Maret. Namun pada Blog JFEC tidak ada rincian biaya mengenai Her-Regristrasi.
    Lalu yang benar apakah yang tertera pada surat atau pada blog?
    Terimakasih.

    • Jogja Flight

      maaf baru terbalas. kami ucapkan selamat, dan terkait untuk pembayaran herregistrasi jadwal pembayaran, no.rek an.jogja flight, maupun nominal/besarannya sesuai dengan surat resmi yang kami kirimkan melalui pos ataupun email (berkop jf dan tandatangan serta stempel panitia pmb jogja flight). untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi hotline kami. segala transaksi pembayaran hanya dilayani melalui pembayaran langsung ke kampus jogja flight di masing-masing cabang atau transfer ke rekening bank (atas nama Jogja Flight) yang tertera di surat keputusan lolos seleksi ataupun surat pemberitahuan herregistrasi. bila ada informasi melalui sms ataupun telpon diluar nomor hotline Jogja Flight yang tercantum pada web ini) mohon diabaikan. terimakasih

  • fireya

    berat badan saya underweight.. dengan tinggi 168 cm dan berat 49 kg. Masih adakah kemungkinan ketrima kah apabila saya mendaftar ?

  • Lala Sahala

    salam sejahtera bpk/ibu 😊 perkenalkan Sya lala sya dpat di kls aksel udara umum, sya dr lombok, tgl keberanggkatannya kpn ya ? Dan berkas apa sja yg harus sya lengkapi ? Serta sya msih bingung apa bedanya kelas aksel umum dan khusus ? Ada berapa macam kelas aksel ? Terimakasih 😊

  • mugi

    Mau tanya pendaftaran untuk tahun ini kapan ya?

  • Bambang Triputro

    Selamat siang, saya awam hal ini, untuk sekolah Aviasi ini apakah ada kesempatan studi banding ke luar negeri Pak/ Bu? untuk pertimbangan mendaftarkan anak saya. Terimakasih

    • selamat siang bapak, untuk saat ini kami belum ada program studi banding ke luar negeri. Namun siswa kami mempunyai kesempatan untuk dapat mengikuti perekrutan maskapai dalam dan luar negeri. terimakasih